Penyewaan Tenda Di Tanjungpinang

Salam kenal dan salam jumpa para pembaca dan pencari jasa Penyewaan Tenda Di Tanjungpinang, perkenalkan kami adalah salah satu penyedia jasa rental tenda dan peralatan lainnya yang berlokasi di tanjungpinang kota. Mutiara Tenda adalah nama sebutan dari usaha kecil kami.

Bisnis yang bergerak di bidang Event Organizer dimanapun pasti memiliki atau membutuhkan yang namanya tenda, kursi, meja, sound sytem, lightning dan perangkat pendukung lainnya. Untuk itu kami Mutiara Tenda hadir dalam hal membantu meringankan dan memunuhi kebutuhan anda akan hal tersebut.
Mutiara Tenda
Telah banyak Event Organizer Tanjungpinang yang menggunakan jasa kami terutama dalam penyewaan tenda, meja, kursi, dan lain sebagainya. Berikut beberapa peralatan kami yang dapat di sewa atau di rental bagi anda yang membutuhkannya terutama untuk acara pesta, acara pernikahan dan acara acara besar lainnya:

Jasa Rental / Sewa Mutiara Tenda

Kami menyediakan
- Sewa Tenda Biasa
- Tenda Kerucut
- Sewa Meja dan Kursi
- Sewa Sarung Meja dan Kursi
- Sound System
- Lightning
- Group Band untuk performing ( group band pengisi acara komplit )
- Pembuatan Teralis
- Dan masih banyak lagi yang dapat kami sediakan sesuai kebutuhan yang anda inginkan.

Warga tanjungpinang yang ingin menggunakan jasa kami tidak perlu ragu untuk langsug menghubungi kami karena kami memberikan kualitas dan harga yang sangat bersaing.

Sistem jasa penyewaan yang kami terapkan adalah 50 : 50 yaitu ketika anda deal dan bersedia menyewa jasa ataupun peralatan dari kami maka pembayaran wajib 50% di muka dan 50% setelah selesai acara.

Hal ini di lakukan untuk mengelakkan terjadinya kesalah pahaman yang telah kami alami beberapa kali sebelumnya, dimana pembayaran di lakukan di akhir dan ternyata hanya kosong belaka.

Rental Tenda Tanjungpinang

Untuk info lebih lengkapnya tentang tarif harga dan lain lain silahkan menghibungi kami di form kontak kami klik DISINI.!

Demikianlah informasi singkat tentang Penyewaan Tenda Di Tanjungpinang yang dapat kami berikan kali ini, semoga berguna bagi pembaca terutama warga tanjungpinang kepulauan riau yang hendak melaksanakan hajatan. Salam hangat dari Mutiara Tenda Tanjungpinang - Kepri.
Bantu LIKE FanPage Mutiara Tenda di Facebook klik DISINI.!

VIDEO PEMASANGAN TENDA 5 X 10



VIDEO PEMBONGKARAN TENDA


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penyewaan Tenda Di Tanjungpinang